Selasa, Februari 28, 2012

Samsung Galaxy Fit S5670, Hp Android 2.2 Froyo

Categories:

Gambar samsung Galaxy Fit, harga hp android, Kelebihan dan kelemahan hp samsung Android, ponsel layar sentuh murahGambar samsung Galaxy Fit, harga hp android, Kelebihan dan kelemahan hp samsung Android, ponsel layar sentuh murahSamsung Galaxy Fit S5670yang sebelumnya dikenal sebagai Samsung Galaxy Suit. Ponsel yang mempunyai layar sentuh kapasitif seluas 3.3 inci ini telah dibekali dengan OS Android 2.2 Froyo. Dengan Android Froyo, fasilitas Multitouch bisa dinikmati dengan nyaman apalagi Samsung Galaxy Fit sudah mendukung Layar berjenis kapasitif.

Untuk Menjalankan semua fungsi baik fitur serta aplikasi, Samsung Galaxy Fit dibekali dengan Processor berkecepatan 600 MHz, tak terlalu wah memang menginggat beberapa smartphone/ponsel pintar lain sudah banyak yang memiliki processor diatasnya, bahkan ada yang sudah mendekati kemampuan Netbook.

Sebagai sarana hiburan, terdapat kamera beresolusi maksimal 5MP, perekam video lengkap dengan fasilitas autofokusnya, namun sayang tak ditemukan flash pada kameranya sehingga tak usah berharap banyak saat memotret dalam keadaan kurang cahaya atau di malam hari.



Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy Fit S5670

Poin Lebih:
- OS Android 2.2 Froyo
- Koneksi HSDPA hingga WiFi
- Layar Berjenis Kapasitif
- Kamera 5MP autofokus
- Jack audio 3.5mm

Poin Minus:
- Kamera tanpa lampu flash
- Belum mendukung HSUPA
- kemampuan rekam video masih di bawah standar
- Resolusi layar kecil

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Samsung Galaxy Fit S5670, Hp Android 2.2 Froyo"

Posting Komentar