Rabu, Maret 07, 2012

Kalimilk

Categories:


Kalimilk [kaliurang milk]. Tempat buat menikmati susu segar asli ukuran biasa maupun ukuran gajah. Beralamat di Jl Lempongsari 251 timurnya jalan Palagan tentara pelajar dari arah monumen jogja kembali ke timur, lewat jalur lambat timur perempatan ke arah utara nanti setelah perempatan pertama akan dapat dilihat di sisi kiri jalan plang petunjuk dengan gambar sapi dan tulisan susu gajah. Sangat asyik dinikmati waktu senja cerah atau malam terang bulan. buka dari jam sembilan pagi sampai jam dua belas malam.
Suasana biasanya ramai dan karena arsitektur terbuka alami menjadikannya sangat menyenangkan dan segar. Cocok digunakan untuk nongkrong santai atau merayakan suatu kenangan istimewa, seperti sepasang suami istri berumur yang mengenakan baju serupa, sang istri dengan senyum disaksikan anak-anaknya,
mejakayu kalimilk
Meja Kursi kayu dibawah atap ijuk
menyuapkan makanan ke suaminya. Memang yang datang ke sini tidak hanya anak-anak remaja, atau para bujang, banyak juga yang datang keluarga, kelompok pertemanan, double date, maupun yang sorangan.
Bangunan yang dibuat dari bambu mendukung suasana terbuka tercipta di antara pengunjung. Meja kursi dari kayu sebagian besar, meski ada juga yang menggunakan kursi besi.
Segelas susu gajah
susu gajah, maksudnya ukurannya gelas gajah










Menu utama di tempat ini adalah susu sapi. Ada yang disajikan dalam bentuk murni susu, ada juga beberapa varian dengan buah dan perasa. Makanan pendamping kebanyakan berupa berbahan dari gandum, pasta, telur dalam berbagai variasi. Kalau dari segi rasa, menu pendamping masih kurang greget.
Dari segi harga lumayan terjangkau antara Rp. 8.000 – 15.000,- saja.
Selamat mencoba. (hajadd)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Kalimilk"

Posting Komentar