Selasa, Februari 28, 2012

Top 10 Android Multiplayer Game

Categories:








Hampir setahun yang lalu sudah pernah ada diskusi menarik soal online gaming di perangkat Android. Waktu itu ada yang melihat sistem operasi Android sangat handal untuk mendukung online gaming. Hanya saja aplikasinya belum banyak sehingga aplikasi game online belum direken sebagai killer apps pada perangkat Android.

Kini Android Market sudah semakin dipenuhi dengan aplikasi-aplikasi game yang menarik. Beberapa diantaranya adalah game-game multiplayer. Bukannya berarti game semacam Angry Birds bukan pilihan yang terbaik untuk perangkat Android. Tapi kehandalan perangkat Android akan semakin terlihat saat digunakan untuk memainkan game online multiplayer.

Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi game online multiplayer terbaik untuk perangkat Android. Terdiri dari game pass-and-play serta game multiplayer cross-platform. Termasuk didalamnya adalah MMORPG, action, hingga casual game.




POCKET LEGENDS

Game MMO mobile ini sudah mendapat banyak pujian. Seperti halnya MMORPG dalam game ini gamer harus mengembangkan kemampuan serta skill karakter pilihannya. Setelah itu gamer harus membawa karakternya ke medan pertempuran berupa lorong bawah tanah, pegunungan, atau rawa-rawa untuk melawan musuh bersama-sama gamer lain.  
PARALLEL KINGDOM

Game ini ibarat menghadirkan dunia Zelda ke dalam kegiatan sehari-hari gamer. Dengan menggunakan Google Maps dunia Zelda berupa bangunan dan mahluk-mahluknya dihadirkan pada tampilan peta. Setiap melihat pada peta gamer akan mendapatkan adanya dunia lain pada lingkungan sekitaran yang sesungguhnya. Beberapa gamer dapat membuat petualangan sendiri dengan game ini.

RAGING THUNDER

Main game balap memang seru. Tapi akan lebih seru jika lawannya adalah gamer lain dan bukan komputer. Game Raging Thunder untuk Android dapat memenuhi keinginan tersebut. Game ini termasuk game balap multiplayer cross-platform. Memungkinan 3 gamer sekaligus beradu dalam sebuah balapan.

iMOBSTER

Gamer yang sering berangan-angan menjadi anggota mafia pasti akan terpuaskan  dengan game ini. Gamer mengibaratkan dirinya sedang menjalankan tugas-tugas  mafia untuk meningkatkan jabatan. Beberapa gamer bisa bergabung membentuk satu kelompok mafia dan saling adu hebat untuk mencapai posisi tertinggi. Gamer juga dapat merekrut gamer lain untuk menjadi anggota.

CASTOS

Dalam game multiplayer real-time ini gamer dari seluruh dunia bisa beradu dalam permainan kelereng. Obyektif permainan ini adalah beradu skill dalam memainkan kelereng. Jika gamer berhasil meraih poin tinggi maka kelerengnya akan bisa di-customized.


PROJECTINF

Game MMORPG real-time yang bisa dimainkan oleh maksimal 24 gamer sekaligus setiap gamenya. Obyektif game ini adalah memperbaiki statistik permainan dalam beberapa peta permainan serta mode. Terdiri beberapa pilihan karakter untuk dimainkan oleh gamer.


4 PLAYER REACTOR

Game jenis permainan pass-and-play ini dapat dimainkan 4 gamer sekaligus pada satu perangkat Android. Game ini adalah permainan cepat-cepatan mengatur icon mimik dan relfeks. Aplikasi ini memiliki 20 mode game yang berbeda.


WORDS WITH FRIENDS

Game ini bisa diibaratkan Scrabble dengan nama lain. Gamer melawan gamer lain untuk menyusun kata dengan poin tertinggi dari huruf-huruf yang tersedia.

GUERRILLA BOB

Game FPS yang sempat mendapat penghargaan pada perangkat iOS. Kini game multiplayer cross-platform ini hadir di perangkat Android. Game tembak-tembakan ini sungguh menghibur dengan persenjataan yang aneh, musuh yang unik, serta humor-humor yang menyertai.

DUNGEON DEFENDERS

Game MMORPG ini memiliki grafis yang mengagumkan dan dunia permainan ala World of Warcraft. Untuk menghadapi serangan musuh beberapa gamer sekaligus bisa saling bekerja sama.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Top 10 Android Multiplayer Game"

Posting Komentar