Rabu, Februari 29, 2012

Google Luncurkan Chrome Web Store di Indonesia

Categories:

Google hari ini (29/02/2012) meluncurkan Chrome Web Store di Indonesia. Chrome Web Store merupakan sebuah pasar terbuka yang memberikan kemudahan bagi para pengguna internet dalam mencari, menemukan dan membeli aplikasi-aplikasi terbaik yang dapat ditemukan di internet, serta memberikan sarana bagi para pengembang aplikasi untuk menampilkan aplikasi internet hasil karya mereka.
Dengan hadirnya Chrome Web Store, pengguna internet memiliki tempat yang mudah untuk mencari dan membeli aplikasi internet yang mereka inginkan, lengkap dengan informasi tentang peringkat, resensi  dan sistem interface yang user friendly.
Selain telah terisi dengan berbagai aplikasi buatan pengembang tanah air, seperti Kompas Editor’s Choice, Kapan Lagi, dan Prambors, di toko aplikasi itu juga terdapat berbagai aplikasi favorit lainnya, seperti game Angry Birds dan Battle Stations, serta aplikasi Evernote, Pixlr, dan Google Docs.
Di Chrome Web Store juga dapat ditemukan berbagai macam Extensions dan Themes, yang membantu para pengguna internet meng-customize penggunaan internet mereka. Dengan begitu, para pengguna browser Chrome kini dapat dengan mudah menemukan dan menambahkan aplikasi, Extensions dan juga Themes baru di browser internet yang mereka gunakan, dari berbagai macam kategori yang ada.
Seiring bertambahnya para pengembang aplikasi yang bergabung dengan Chrome Web Store, akan semakin banyak aplikasi-aplikasi dari para pengembang lokal, pencipta konten aplikasi dan juga perusahaan di dalam negeri. (hajadd)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Google Luncurkan Chrome Web Store di Indonesia"

Posting Komentar