Kamis, Maret 01, 2012

Curug (air terjun) Sembilan Tingkat, Bengkulu

Categories:

Ada banyak tempat wisata alam dibengkulu yang ini juga tidak kalah menariknya, Curug (air terjun) Sembilan Tingkat masih menjadi salah satu obyek wisata andalan Kabupaten Bengkulu Utara, provinsi Bengkulu yang banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun asing. Obyek wisata itu menjadi salah satu favorit para wisatawan yang berkunjung ke Bengkulu, karena unik dan memiliki kekhasan. Dari namanya saja air terjun ini memiliki keunikan air terjun yang memiliki sembilan tingkat yang mana tiap tingkatnya membentuk air terjun sendiri ini lah yang menjadi kehasan dan keunikan dari air terjun iniyang tak dimiliki oleh air terjun lain
Air Terjun Curug sembilan tingkat, terletak di dalam kawasan hutan lindung yang alami, sangat cocok dikunjungi para wisatawan pencinta alam dan senang petualangan di alam bebas. Di dalam kawasan hutan sekitar air terjun itu, kata dia, banyak terdapat flora dan fauna langka.
Objek wisata ini berada di Desa Padang Jaya, dengan jarak tempuh sekitar 120 Km dari Bandara Fatmawati, Kota Bengkulu. Dimana transportasinya juga cukup gampang Untuk menuju ke lokasi itu, sudah dibangun jalan yang dapat dilalui kendaraan roda empat. Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam di sekitarnya (hajadd)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Curug (air terjun) Sembilan Tingkat, Bengkulu"

Posting Komentar